Ajang Kampret Ngomyang

Melalui ruang maya yang didapatken secara boleh pinjam pun juga terbatas ini selain menginformasikan tentang Wayang Kampung Sebelah, sekaligus sebagai ajang "ngomyang" bagi Kampret tentang apa saja dan sekenanya. Jadi ya harap dimaklumken ya, mas bro... Matur sembah nuwun awit karawuhanipun tuwin kawigatosanipun. Nuwun.

Rabu, 27 Maret 2013

Raden Ary Bhagawan Wijaya



Penggebuk drum Wayang Kampung Sebelah ini masih tercatat aktif sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS Surakarta, setelah sebelumnya duduk di bangku kuliah D III Program Studi Periklanan/Advertising FISIP UNS. Lahir di Surakarta 18 Juni 1991. Darah seni kental mengalir di tubuhnya dari kedua orang tuanya yang penari sekaligus dosen Seni Tari di ISI Surakarata. Di masa kecil ia piawai menari tarian Jawa, namun ketika menginjak remaja ia lebih berminat ke jalur musik, terutama khusuk menekuni permainan drum.
Gairah mengikuti kejuaraan tampaknya tak pernah lepas dari penggebuk drum yang akrab di sapa Luluk ini. Sejumlah prestasi mengalir dari aktivitas kejuaraan yang diikutinya, antara lain: juara 1 Festival Band Pelajar se-Surakarta di Atrium Solo Square, 2007; juara 3 Festival Band Umum se eks-Surakarta di UNISRI Surakarta 2007; juara 1 mewakili SMAN 2 Surakarta dalam Festival Band PenSi SMAN se-Surakarta, 2007; juara 3 Festival Band Pelajar se-eks Karesidenan Surakarta di THR Sriwedari, 2008; 3 Festival Band Umum se-eks Karesidenan Surakarta di Karanganyar, 2008; juara 1 Festival Band Pelajar se-eks Karesidenan Surakarta di THR Sriwedari, 2008; juara Harapan 2 Festival Band Umum se-eks Karesidenan Surakarta di UMS Surakarta, 2009; juara 1 Festival Band Pelajar SMA se-Jawa Tengah dan DIY pada acara  Semi Final  Indomie  Jinggle Dare, 2009; juara 2 Festival Band Pelajar SMA se-Indonesia dalam  acara Grand Final  Indomie  Jinggle Dare 2 di Kelapa Gading Mall Jakarta sekaligus satu panggung dengan Afgan, Alexa band dan Peterpan disiarkan Global TV dan RCTI, 2009; juara 1 Independence Drum Competition kategori Senior di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah di Surakarta, 2009; guest star opening D Masiv band  dalam  acara  Semi Final Indomie Jingle Dare 3 di Magelang, 2010; terlibat kolaborasi dengan  Sawung  Jabo,  I Wayan  Sadre  dan  Gondrong Gunarto  di kantor  Bupati  Semarang, 2010, dan sederetan prestasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar